Cara Alami Sembuhkan Sipilis Dalam 3 hari

Cara Alami Sembuhkan Sipilis Dalam 3 hari

Apakah Anda terkena gejala penyakit sipilis? 
Apakah Anda enggan berobat ke dokter penyakit kelamin? 
Apakah Anda takut menularkan penyakit sipilis pada keluarga Anda? 
Apakah Anda ingin lekas sembuh namun ingin berobat tanpa ketahuan? 
Apakah Anda sudah mencoba berbagai macam jenis pengobatan tetapi juga belum benar-benar sembuh ?


Jangan resah dan takut lagi karena kini sudah ada obat penyakit sipilis yang ampuh untuk Anda!!!

Cara Alami Sembuhkan Sipilis Dalam 3 hari - Produk obat penyakit sipilis alami tradisional dari Denature Indonesia yaitu Gang Jie dan Gho Siah merupakan jalan yang terbaik untuk mengobati sipilis dan berbagai jenis penyakit menular seksual ( PMS ) seperti kutil kelamin, herpes, klimidia, keputihan dan kencing nanah (gonore). Obat penyakit sipilis ini benar-benar sangat aman, telah terdaftar di DINKES RI 442/00060/V.2 cocok sekali bagi Anda yang menginginkan pengobatan yang terjaga akan kerahasiaaan penyakit Anda, pengobatan seperti ini sangat terjangkau dan murah dari pada pengobatan secara medis.


Apa itu Penyakit sipilis : Penyebab, gejala dan obatnya

Obat Sipilis - Penyakit Sifilis sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu, namun ratusan tahun yang lalu menurut catatan catatan kejadian luar biasa di benua Eropa, tepatnya di Italia sekitar tahun 1494an banyak orang yang mengidap penyakit sipilis dikarenakan sering berganti pasangan. Penyakit Sipilis merupakan penyakit yang menular, dalam bahasa medis disebut PMS ( penyakit menular seksual).

imagesgrgeh

Penyakit sipilis disebabkan oleh jenis bakteri menular seksual spirochete : Treponema pallidum. Setelah hampir lama menghilang, penyakit yang termasuk jenis infeksi menular seksual (IMS) banyak muncul kembali di tengah masyarakat ketika awal tahun 2000. Di Indonesia, jumlah penderita penyakit sipilis inipun terus semakin bertambah dari tahun ke tahun dalam jumlah yang besar dan mengkhawatirkan.

kembali munculnya penyakit ini juga dikenal dengan sebutan raja singa, penyakit ini juga bermunculan di seluruh belahan dunia. Kasus penyakit sipilis banyak menjadi perhatian dikarenakan sekarang banyak menjangkit tidak hanya pada pasangan “normal” tetapi juga gay, yang sebagian besar terinfeksi HIV (virus AIDS). Meskipun begitu bagi kaum heteroseksual pria maupun wanita juga tidak dapat terhindar dari epidemi penyakit sipilis, bahkan dalam beberapa kasus telah dilaporkan menginfeksi wanita usia subur sehingga terjadinya sifilis kongenital pada ibu hamil.


imagessipilis


Bila dilihat dari data seluruh dunia, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menetapkan dari 12 juta kasus baru terjadi setiap tahun, di Asia Tenggara terdapat 540.000 kasus . Beberapa negara berkembang, penyakit sifilis menjadi momok yang sangat menakutkandan menjadi salah satu penyebab utama kematian bagi ibu dan bayi yang baru lahir.


Penyebab Sipilis

Obat Minum Sipilis Yang Manjur - Penyebab sipilis : Penyakit ini ditularkan melalui kontak seksual hampir sama penyebarannya dengan virus HIV (virus ADIS) yang ditularkan ketika seseorang melakukan kontak langsung dengan lesi sipilis (lesi berupa luka, koreng atau benjolan biasanya pada penis, vagina, dubur atau mulut), ketika ibu hamil sangant rentan menularkan ke janin. Ada beberapa macam cara penularan yang menyebabkan menularnya penyakit sipilis antara lain :
  • kontak langsung dengan penderita jika seseorang mempunyai luka
  • Berciuman (dengan pertukaran air liur)
  • Hubungan seksual berupa anal, oral atau vagina
  • Berbagi alat bantu seks
  • penularan dari ibu ke bayi selama kehamilan atu melahirkan
  • Berbagi jarum atau peralatan lainnya untuk penggunaan narkoba
penyakit sipilis tidak bida ditularkan melalui dudukan toilet, berbagi alat makan, maupun pakaian.

Siapa saja yang berisiko terkena penyakit sifilis?

Orang yang terindikasi tertular penyakit sipilis bukan hanya orang yang aktif secara seksual , tapi juga orang awam bisa tertular. Cara penularan Penyakit Sipilis jikalau orang yang sedang mengalami luka dan langsung bersentuhan dengan penderita penyakit sipilis. Orang yang mengidap HIV memiliki resiko yang sangat besar, ini dikarenakan orang yang terkena HIV mempunyai sistem kekebalan tubuh yang sangat rentan akan penyatit. memang antara pria dan wanita mempunyai resiko yang sama, namun resiko yang paling besar terjadi pada pria. Hal ini dilihat dari survy yang dilakukan WHO ini dikarena pria berhubungan seksdengan pria dan ini merupakan kegiatan seks menyimpang.

Gejala sipilis dan ciri-cirinya

ciri-ciri penyakit sipilis sangat identik, penyakit tersebut sangat lihai menyerupai penyakit lain. yang menyebabkan si penderita tidak menyadarinya.dan mengira terkena demam biasa.

alat-kelamin-wanita-asli

Gejala sipilis terbagi menjadi 4 periode, masing-masing yaitu periode primer, sekunder, laten dan tersier. Keempat periode tersebut, fase primer dan sekunder merupakan periode yang paling menular. Periode laten merupakan fase dimana semua gejala dan ciri-ciri sipilis itu hilang, seolah-olah seperti sembuh padahal bakteri sipilis itu sedang berkembang biak lebih aktif dalam tubuh.

Sedangkan fase tersier merupakan fase paling parah yaitu dimana penderita sipilis sudah mencapai tahap komplikasi sehingga banyak mengalami gangguan kesehatan yang serius dan sangat membahayakan, karena organ seperti kulit, darah, jantung, otak, mata sudah terinfeksi. komplikasi tersebut mengakibatkan perdarahan luar.


Secara umum gejala sipilis yang muncul pada fase sekunder dan tersier antara lain adalah :
  • Muncul bintikbintik kecil berwarna ping namun tidak gatal
  • Dari bintik kecil berubah seperti jerawat dan sudah mulai gatal pada bagian penis atau vagina
  • Dari benjolan seperti jerawat kemudian pecah dan menjadi koreng, bentuknya seperti kawah
  • Pada wanita terutama pada bagian vagina akan terasa sakit saat berhubungan, ini dikarenakan ada luka sipilis di bagian tersebut
  • Lecet pada vagina maupun penis dan berubah menjadi koreng
  • Terasa nyeri saat buang air kecil pada pria maupun wanita
  • Urin akan berubah warna menjadi kuning pekat serta berbau tajam
  • Pinggul akan terasa panas dan terasa nyeri
  • Ruam pada telapak kaki dan tangan
  • Konjungtivitas pada mata,kulit dan kuku menyerupai orang tersserang liver
  • Gejala lain yang muncul ditandai dengan menurunnya berat badan, mudah lelah, sakit pada persendian,demam, suhu badan meningkat, flu, pembengkakan kelenjar bening, keluar keringat dingin, muncul infeksi yang berulang-ulang.

Ciri-ciri dan gejala sipilis sangat bervariasi, bila anda mengalami gejala tersebut segera melakukan tindakan pengobatan. Jika gejala awal tersebut sudah diabaikan tanpa melakukan tindakan pengobatan yang serius, maka sipilis akan berkembang dan akan merusak organ-organ vital. Penderita penyakit sipilis bisa mengalami komlikasi yang fatal dikemudian hari.


Pengobatan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa :

Pengobatan penyakit sipilis sangat dibutuhkan obat sipilis herbal yang tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit sipilis atau raja singa, salah satu obat herbal untuk mengobati sipilis atau raja singa ini adalah obatsipilis GANG JIE GHO SHIAH”. Alhamdulilah pengobatan penyakit sipilis atau raja singa dengan obat herbal ” GANG JIE GHO SHIAH” bisa membantu untuk mengobati sekaligus menyembuhkan sipilis atau raja singa tanpa efek samping dan aman untuk kesehatan anda. Beli sekarang obat herbal “Gang jiegho shiah ” sebelum terlambat. Selain mengobati penyakit sipilis khasiat obat herbal kami ini juga bisa mengobati penyakit gonore atau kencing nanah,obat untuk penyakit raja singa

Kami jual Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas

header_pom_in5-300x80
obat-sipilis-herbal
Paket Obat Sipilis AmpuhTerdiri Dari Gang Jie dan Gho Siah
Harga Rp.295.000,-(Belum termasuk Biaya Kirim)

Manfaat Obat Gang Jie dan Gho Siah

Banyak sekali khasiat dari produk Gang Jie dan Gho Siah ini untuk mengobati berbagai macam penyakit kelamin sipilis, kutil kelamin, klamidia, herpes, gonore kencing nanah, antara lain :
  • Obat Penyakit Sipilis Gang Jie dan Gho Siah terdapat kandungan antibiotika dan antiviral alami, yang memiliki efek untuk menekan dan menghentikan proses biokimia yang terjadi di dalam organisme, khususnya dalam proses infeksi oleh bakteri sipilis, bakteri sipilis akan mati dengan tuntas sampai ke dalam akar-akarnya. Kalangan medis mengenal antibiotik yang mempunyai kandungan toksin yang rendah bila dikonsumsi oleh manusia dan memiliki efek samping yang sangat kecil dibandingkan obat kimia.
  • Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah terdapat campuran (komposisi) antifungi memiliki manfaat untuk membunuh atau menghilangkan jamur yang tumbuh akibat dari penyakit kelamin.
  • Obat Penyakit Sipilis Gang Jie dan Gho Siah membantu meningkatkan sistem imun bagi penderita penyakit kelamin, sehingga menambah sistem perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul asing yang sangat berbahaya, termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit. Sehingga proses penyembuhan penyakit sipilis menjadi lebih cepat dan juga proses pemulihan tubuh bisa berlangsung lebih optimal
Keuntungan-membeli-obat-de-nature
Apakah Di Jamin Sembuh? Jawab: Dokter Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak yang sembuh
Cara Pemesanan :
Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.
CONTOH PEMESANAN: Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 085-842-819-070 Atau Pin BBM 5E34EA04
No. Rekening Pembayaran :
1697c-norekdanlogo
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085-842-819-070 Atau Pin BBM 5E34EA04
Hubungi Customer Kami Untuk Konsultasi Silahkan Telfon, Wa Atau Sms dan Untuk Pemesana silahkan Sms, Whatshap/BBM
kutil2
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
e5bcf-jasa2bpengiriman
16939154_233462020459772_6262348301893634844_n
16865186_233462203793087_6929461888468344892_n

Jangan Tunda Sampai Sipilis dan Kencing Nanah Semakin Parah

Pastikan Anda Menggunakan Obat Sipilis dan Kencing Nanah Yang Tepat



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 00.10 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar