Apa Nama Suplemen Untuk Fitnes

Apa Nama Suplemen Untuk Fitnes

Apa Nama Suplemen Untuk Fitnes - Kita tetap bisa menaikan masa otot dengan makan yang benar dan latihan angkat beban. Baca artikel sebelumnya tentang Manfaat Suplemen. Tetapi jika ingin memaksimalkan pertumbuhan masa otot anda harus memakain suplemen. Oleh karena itu, saya menyusun daftar 11 suplemen fitness terbaik untuk masa otot.



Dan saya urutkan berdasarkan prioritasnya, untuk yang benar-benar penting bagi pertumbuhan otot. Karena akan sangat menguras isi kantong jika memilih semuanya.  Kecuali uang bukan masalah bagi anda. Ok, langsung saja ke daftar 11 suplemen fitnes terbaik dibawah ini


Baca Juga Artikel Kami Lainnya : Obat Sipilis Ampuh


    WHEY PROTEIN POWDER

Whey berada di puncak daftar suplemen fitness terbaik dalam menaikan masa otot karena itu yang paling penting untuk mendorong sintesis protein. Whey adalah protein susu yang memiliki tingkat tinggi asam amino rantai cabang.

Intinya: Whey menjadi kebutuhan utama, karena cepat cerna dan sampai ke otot-otot dengan cepat untuk mulai membangun otot. Whey juga mengandung peptida (protein-protein kecil) yang meningkatkan aliran darah ke otot-otot. Inilah sebabnya mengapa saya selalu menyarankan mengkonsumsi protein whey segera setelah latihan fitnes.



Untuk memaksimalkan: Ambil 20 gram bubuk whey protein 30 menit sebelum latihan fitnes, dan mengambil 40 gram dalam waktu 60 menit setelah latihan fitnes. Juga pertimbangkan untuk memakai 20-40 gram whey segera setelah bangun setiap pagi untuk memulai pertumbuhan otot.

Pilihan whey protein terbaik adalah dengan memilih whey bubuk yang mengandung whey hidrolisat protein (whey protein dipecah menjadi fragmen yang lebih kecil untuk pencernaan lebih cepat) atau whey protein isolate. Tetapi whey protein relatif mahal harganya, tetapi ada trik agar mendapatkan agar lebih hemat dalam membeli whey dan anda bisa baca Cara Membeli Whey Protein Murah tapi Tidak Murahan


Baca Juga : Akibat Penyakit Sipilis Yang Sudah Kronis


    CASEIN PROTEIN

Casein Protein selalu menjadi kebutuhan suplemen fitness kedua setelah whey protein, karena tingkat pencernaan sangat lambat, namun ini membuatnya cocok sebagai cemilan sebelum tidur karena mencegah katabolisme saat tidur dengan mengisi kebutuhan protein secara perlahan dan terus menerus. Casein meningkatkan otot sintesis protein seperti whey.

Para atlet tidak pernah meninggalkan suplemen fitness satu ini. Mereka menggunakan casein karena casein dapat mengisi protein secara terus menerus, dan seperti kita ketahui bahwa pembentukan otot terjadi saat istirahat, dan saat pembentukan otot tubuh membutuhkan protein.



Untuk memaksimalkan: Pilih jenis micellar casein (paling lambat cerna) 20-40 gram tepat sebelum tidur. Setelah latihan, tambahkan 10-20 gram casein dan whey protein. Juga, gunakan 20-40 gram casein protein di antara waktu makan.



    CREATINE

Creatine terbuat dari tiga asam amino: arginin, glisin dan metionin. Laporan anekdotal dan studi ilmiah sama menemukan bahwa orang-orang yang memakai creatine dapat menaikan berat badan 5 kilogram atau lebih dan dapat meningkatkan kekuatan dengan cepat.

Creatine bekerja dengan beberapa cara. Pertama, meningkatkan jumlah energi yang cepat dalam otot untuk melakukan lebih banyak repetisi di gym. Semakin banyak energi yang cepat ini semakin banyak juga repetisi yang dapat dilakukan,  untuk mendapatkan otot yang lebih besar dan tenaga yang lebih kuat dalam jangka panjang.

Creatine juga menarik lebih banyak air ke dalam sel otot Anda, menempatkan regangan pada sel yang meningkatkan pertumbuhan. Baru-baru ini, creatine juga dapat meningkatkan kadar insulin seperti IGF-1 pada otot, yang sangat penting untuk merangsang pertumbuhan.

Untuk memaksimalkan: Pakai 2-5 gram suplemen fitnes creatine dalam bentuk creatine monohydrate, creatine malate, creatine ethyl ester atau creatine alpha-ketoglutarate dengan protein anda kocok segera sebelum latihan.

Hal ini akan membantu menjaga otot-otot penuh akan creatine, menghasilkan energi yang cepat, yang dibutuhkan untuk melakukan repetisi lebih banyak. Kemudian konsumsi lagi 2-5 gram lalu campur dengan postworkout anda (seperti 40-100 gram karbohidrat cepat cerna). Pada hari-hari ketika anda tidak latihan, pakai 2-5 gram creatine dengan sarapan yang mengandung karbohidrat.



    BCAA

Asam amino rantai cabang seperti leusin, isoleusin, dan valin, asam amino yang paling penting mutlak untuk memperbaiki dan membangun jaringan otot. Leusin adalah yang paling penting dari tiganya, penelitian menunjukkan bahwa hal tersebut dapat merangsang sintesis protein otot.

Namun yang terbaik menggunakan ketiganya secara bersamaan, karena leusin, isoleusin, dan valin bekerja secara sinergis dan memberikan banyak manfaat, termasuk pertumbuhan otot, meningkatkan energi selama latihan, menumpulkan kortisol (hormon katabolik yang menghambat testosteron dan meningkatkan kerusakan otot) dan mengurangi rasa nyeri setelah latihan.

Untuk memaksimalkan: Pakai 5-10 gram BCAA waktu sarapan, sebelum latihan dan setelah latihan. Carilah produk BCAA yang memberikan leusin dengan perbandingan 2: 1 per dosis isoleucine dan valin. Sebagai contoh, jika Anda mengambil dosis 5 gram BCAA, sekitar 2,5 gram harus dari leusin, isoleusin 1,25 gram dari dan 1,25 gram dari valin.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.39 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar